Skip to main content
Tampak
Tampak Gubernur Bengkulu Tengah Berbincang dengan Anak-anak di LPKA

Gubernur Motivasi Anak di LPKA Untuk Terus Berkarya

Bengkulu, Tuntasonline.com - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah memberikan semangat bagi anak-anak di  lembaga pembinaan khusus anak (LPKA) Bengkulu untuk meraih masa depan yang lebih cemerlang. Beliau juga menambahkan agar kesalahan di masa lalu tidak menghalangi masa depannya.

"Kita sengaja datang bersilahturahmi ke lembaga pembinaan khusus anak (LPKA) Bengkulu ini, guna menyaksikan langsung anak-anak Bengkulu yang sekarang dalam kondisi dibina. Jadi kesalahan ini kita betul-betul tekan kan kepada anak-anak bahwa itu bukan akhir dari masa depan anak-anak," ucap Rohidin Mersyah, Selasa (21/5/2019).

Gubernur Bengkulu ini juga berpesan kepada anak-anak yang ada di LPKA agar jangan sampai kesalahan tersebut menutup masa depan mereka.

"Justru dari pembinaan ini mereka akan menjadi orang yang lebih kuat, jadi orang yang lebih hebat dengan segala kemampuan yang mereka miliki," ujar Rohidin Mersyah. 

Selain itu di kesempatan yang sama Gubernur Bengkulu ini beserta rombongan OPD Bengkulu sengaja di bulan Ramadhan ini membangun semangat berbagi. Untuk memperhatikan sesama dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa.

"Saya kira ini membuat nilai-nilai kemanusiaan yang positif. Terima kasih kepada teman-teman dari PLT Bengkulu yang sudah ikut berpartisipasi, untuk memperhatikan anak-anak Bengkulu termasuk anak-anak di LPKA," tutupnya.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size