Skip to main content
Tampak
Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi

Wawali : ASN Tidak Disiplin Akan Dapat Surat Cinta

Bengkulu, Tuntasonline.com - kedisiplinan merupakan faktor utama untuk keberhasilan suatu pemerintahan. Untuk itu Pemerintah Kota Bengkulu terus gencar menerapkan kedisiplinan bagi para aparat sipil negara (ASN), sedangkan bagi ASN yang mangkir akan dapat surat cinta berupa teguran.

"Saya sebagai wakil walikota diberikan amanat oleh pak walikota untuk memimpin rapat soal disiplin. Ke depan ASN yang tidak disiplin, ASN yang tidak patuh kepada perintah pimpinan, berarti tidak bisa sejalan dengan pemerintah kita. Kalau tetap tidak sejalan dan tidak disiplin kedepannya akan dikirim surat cinta. Intinya ada surat teguran dari pemerintah kota," kata Dedy Wahyudi, Senin (20/5/2019).

Dedy juga menjelaskan  ASN harus mengedepankan kedisiplinan dalam bekerja. Untuk kedepannya ASN berhak menolak perintah yang bertolak belakang dengan aturan pemerintahan Kota Bengkulu. Misalkan kedepannya tidak ada rapat rapat yang diwakilkan. Kecuali yang bersangkutan memang tidak ada di tempat ataupun ada keluarga dekat yang meninggal dunia.

"Kalau tetap tidak sejalan dan tidak disiplin kedepannya akan dikirim surat cinta. Intinya ada surat teguran dari pemerintah kota. Ini juga menjadi dasar proses evaluasi untuk promosi dan mutasi," ucap Dedy Wahyudi.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size