Skip to main content
Pi
Ilustrasi. Ist

Pelaku Curas Kian Meraja Lela di Tubabar

Tulang Bawang Barat, Tuntasonline.Com-Nampaknya menghadapi Idhul Fitri ini pelaku Curas (Pencurian dengan Kekerasan) kian merajalela Lela di kabupaten Tulangbawang Barat, khususnya di wilayah hukum Tulangbawang Tengah.

Sebelumnya warga Penumangan motor Honda Beat diambil secara paksa oleh pelaku kejahatan dijalan tersebut dengan memukul korbannya hingga luka di kepala, kali ini lagi-lagi Warga Penumangan Baru yang menjadi korbannya.


Suwarli warga RT 05 RW 06 tiyuh Penumangan Baru, kecamatan Tulangbawang tengah, kabupaten Tulangbawang Barat menjadi korban begal.

Dikatakan Kepala tiyuh Penumangan Baru bahwa awal kejadian tersebut bermula korban yang merupakan warganya hendak menjalankan aktivitas pekerjaannya sehari-hari.

"Ada kejadian pembegalan motor revo warna merah, lokasi/TKP jembatan penumangan baru menuju tiyuh Tirta kencana, pukul 05.30 wib, hari ini, milik masyarakat Penumangan baru, Pelaku menggunakan pistol dan senjata tajam," kata wirdani melalui pesan singkat WhatsApp, Senin(20/5/2019).


Dijelaskan Wirdani, dua pelaku tersebut setelah menodong korban langsung membawa kabur motor Honda Revo warna merah dengan nomor polisi BE 8703 QE ke arah Tirta kencana.

"Pelaku tidak memakai topeng atau helm, namun korban juga tidak ciren atau kenal dengan kedua pelaku begal tersebut,nanti korban mau laporan ke Polsek TBT," jelasnya Wirdani.

Ia berharap kepada penegak hukum agar bisa membasmi para pelaku kejahatan tersebut, karena sudah kedua kalinya ditiyuhnya dalam bulan suci ramadhan ini menjadi aksi para begal melakukan aksi kejahatannya dijalan.

"Kami berharap para pelaku begal yang meresahkan warga ini bisa segera ditangkap, apalagi sudah menggunakan senjata api dan senjata tajam, takutnya nanti apabila dibiarkan ada korban jiwa karena para begal tersebut," Pungkasnya.(Herwan)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size