Skip to main content
Ilus
Ilustrasi. Ist

Orang Tua Korban Pengeroyokan Minta Keadilan Ditegakkan

Bengkulu Selatan, TuntasOnline.Com - SS (15) siswa SMP di pino raya, yang menjadi korban dugaan pengeroyokan pada 24 April 2019 lalu, masih menyisahkan trauma, RF (15) terduga pelaku pengeroyokan merupakan siswa satu sekolah dengan korban, karenanya, pihak keluarga berharap agar pelaku cepat diadili.


"Saya sebagai orang tua korban,berharap kasus ini ditanggapi serius dan pelaku diberi hukuman yang setimpal, "kata JK, Ayah Korban.

Dia mengatakan dugaan pengeroyokan yang dialami putranya terjadi saat pulang sekolah. ketika keluar dari gerbang sekolah, anaknya langsung dihampiri pelaku, seketika pelaku langsung memukul korban menggunakan kontak sepeda motor. akibatnya kepala bagian kanan korban luka, serta pelipis sebelah kanan bengkak.

Dugaan pengeroyokan itu tidak dilakukan  RS sendiri tapi bersama OD siswa SMK yang merupakan kakak pelaku, cerita JK.

Ditambahkan JK, dirinya merasa kecewa terhadap pihak sekolah SMP, hingga saat ini tidak ada tanggapan apapun terkait peristiwa pengeroyokan yang dialami anaknya, imbuh JK. 

Sementara itu, Kapolres BS, AKBP rudy Purnomo SIK MH melalui Kapolsek Pino Raya, AKP Syafrizal membenarkan jika laporan itu sedang dalam penanganan mereka. secepatnya berkas penyelidikan akan dilimpahkan ke Jaksa untuk disidangkan. 


"Perkara itu sedang kami tangani, berkas segera dilimpahkan ke jaksaan," tutup Kapolsek.(**)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size