Skip to main content
T
Tampak Korban Tergetak di TKP

Lansia Tewas Tertabrak Kereta Api

PrabumulihTuntasOnline.Com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur perlintasan kereta api tepatnya di Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Minggu siang (19/5/2019) sekitar pukul 13.23 WIB. Seorang perempuan lansia alias nenek-nenek diketahui bernama Sumarni (70) tewas usai ditabrak kereta api bermuatan batu bara, yang melaju dari Muara Enim menuju Palembang.

 

Warga RT 03 RW 06, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih ini meninggal di lokasi kejadian. Selanjutnya petugas dibantu warga langsung membawa korban ke RSUD Prabumulih untuk divisum.

Menurut informasi yang diterima, kejadian lakalantas bermula saat korban menyeberang dari Karang Raja menuju ke arah pasar 1. Ketika berjalan di rel 1 itulah, tiba-tiba datang kereta api bermuatan batu bara, yang di masinisi oleh Junaidi (32) dan Asisten Masinis Dailani (30), melaju dari arah Muara Enim menuju Palembang.

 

“Diduga korban tidak mendengar ada kereta api tersebut sehingga ditabrak oleh kereta api. Meninggal di lokasi (TKP),” sebut warga, saat berada di lokasi kejadian.(Herman)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size