Skip to main content
GM Perum Damri Bengkulu, Heri Indra Setiawan melalui Staf Usaha, Bustaman
Staf Usaha Perum Damri, Bustaman

Jelang Mudik 2019, Damri Tambah 5 Amarda Baru

Bengkulu, Tuntasonline.com -  GM Perum Damri Bengkulu, Heri Indra Setiawan melalui Staf Usaha, Bustaman mengatakan bahwa perum damri telah siapkan performa terbaiknya menjelang arus mudik lebaran 2019 Perum Damri. Salah satunya akan ditambah 5 Armada AKAP jelang arus mudik 2019.


"Terkait dengan kondisi Armada kita sudah memaksimalkan pengecekan Armada yang ada. Terkait dengan penambahan Armada. Untuk persiapan mudik lebaran untuk AKAP, Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan Armada dari X basuta, Bandara Soekarno Hatta sebanyak 5 unit yang saat ini sudah berada di kantor pusat kami yang ada di Tasikmalaya," kata Bustaman, Rabu, (15/6/2019).

Menurut Bustaman, pihaknya dalam waktu dekat ini akan operasionalkan demi meningkatkan kelancaran mudik lebaran. Perum damri selalu mempersiapkan sesuatu dengan baik, apalagi untuk momen yang penting seperti mudik lebaran. Untuk harapan kedepannya pelayanan kami pada tahun ini lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Untuk harga kita memang ada peningkatan sedikit ya sedikit, dan itu juga kita memakai sistem blok. Dalam arti sistem block ini ada tarif batas bawah, batas Tengah, dan batas atas," ucap Bustaman.

Ia menjelaskan jelaskan naikkan harga tiket perum damri berada di batas Tengah. Pasalnya dalam angkutan lebaran kita berangkatnya full penuh, namun saat kembali kita dalam bis kosong. Maka pihaknya menyesuaikan agar tidak terjadi kerugian yang mendalam. 

"Kan separuh penuh separo kosong Jadi kami menyesuaikan kondisi tersebut. Untuk AKDP kita beroperasi terakhir pada tanggal H-1. Sedangkan untuk AKAP H-3," tutupnya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size