Skip to main content
Tampak
Tampak Ketua DPD KNPI Labusel Memberikan Sambutan

DPD KNPI Labusel Adakan Safari Ramadhan

Labusel, TuntasOnline.Com - Program DPD KNPI Labusel mengadakan safari ramadhan di seluruh kecamatan di Labusel, safari pertama dilakukan di Kecamatan Kota Pinang, bertepatan di mushollah al-muslim lingkungan Bedagai kotapinang, jelas dikatakan ketua KNPI Labusel Fery Syahputra Simatupang, SH, Sabtu  (11/05/ 2019) 

lebih lanjut, safari tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, berbagai acara, mulai dari perlombaan AZAN anak anak, buka puasa bersama dengan BKM dan tokoh masyarakat, ujar nya.

adapun kegiatan ini dilakukan, bentuk peduli kami sebagai wadah berhimpun nya pemuda kepada tempat ibadah. Dan bagi peserta azan yang menang agar melatih terus menerus bakatnya dalam kegiatan agama, sehingga setiap masjid atau musholla yg ada di labusel, generasi mudalah yg akan mengumandangkan azan setiap waktunya, dan semoga generasi penerus dijauhkan dari bahaya narkoba. tutup nya.

Hal senada juga di sampaikan Saddam Husein Ritonga selaku Ketua Bakercab GMNI Labuhanbatu Raya juga sangat mengapresiasi dan salut akan kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh DPD KNPI Labusel yang di Ketuai Bung Fery Syahputra Simatupang SH, dimana kegiatan seperti ini sangat ditunggu tunggu masyarakat Labusel karena kegiatan seperti ini lah yang dapat bersentuhan dengan masyarakat pada umumnya dan sangat membantu warga sekitar. 

Kita sangat bangga akan kegiatan yang dilakukan oleh kawan kawan DPD KNPI Labusel. Safari ramadhan selanjutnya akan dilakukan di kecamatan yang lain dengan waktu yg sudah ditentukan. Bilang sadam

Ditempat Terpisah Ilham Fadli selaku Koordinator Lembaga Pemerhati Labuhanbatu.

" kita sangat mengapresiasi kegiatan DPD KNPI Labusel yang di ketuai oleh Bung Fey Syahputra Simatupang SH sebab kegiatan kegiatan seperti ini lah yg dibutuhkan oleh masyarakat Labusel, 

karna kegiatan positif seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat labusel apa lagi kegiatan yang dilakukan DPD KNPI seperti ini bermanfaat sekali bagi warga terkhusus pemuda dilabusel untuk menghindari bahaya narkoba yang semakin marak terjadi akhir akhir ini."

Kegiatan tersebut di akhiri dengan 
memberikan bantuan berbentuk sajadah, mukenah dan makanan ringan. (Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size