Skip to main content
Foto
Konferensi Pers Polres Tanah Karo

Polres Dor Enam Pelaku Curas dan Curanmor

KARO, TuntasOnline.Com - Satreskrim Polres Tanah Karo, dor 3 tersangka pencurian dengan tindak kekerasan (Curas), dan Tiga (3)  orang lainnya  terlibat tindak pidana pencurian kenderaan bermotor (Curanmor). 

Hal tersebut dikatakan Kapolres Tanah Karo, AKBP. Benny R Hutajulu, kepada sejumlah wartawan dalam gelar  Press Confrence, kinerja bulan Mei, Kamis (9/5/2019) siang.

 

“Tembakan  terarah terukur terpaksa dilakukan anggota, mengingat ancaman yang datang dari pelaku tindak pidana Curas dan Curanmor. Seharusnya ada enam orang disini.

 Namun satu orang lagi masih menjalani perawatan di rumah sakit,” ujar AKBP. Benny R Hutajulu, didampingi Kasat Rekrim, AKP. Ras Maju Tarigan dan Kasat Narkoba, AKP. Sopar Budiman.

 
Terkait  tangkapan kasus narkotika, Kapolres menyatakan ada dua versi.  Satu  dari hasil penyelidikan personil dan satu lagi berdasarkan   laporan masyarakat. “Dari kasus narkoba , yang menarik   adalah respon aduan masyarakat di grup Medsos.  Kita harapkan kedepannya masyarakat lebih berperan aktif.

Selain menyertakan sejumlah barang bukti hasil kejahatan, Polres Tanah Karo juga menunjukan 14 orang tersangka. 5  tangkapan Reskrim (1 masih opname,red) dan 9   tangkapan Sat Narkoba"Urai  Kapolres.(Rekro Trgn)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size