Skip to main content
T
Tampak Salah Satu Personil Satlantas Polres Labuhanbatu Membagikan Takjil

Satlantas Polres Labuhanbatu Bagikan Takjil

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com -Satlantas Polres Labuhanbatu oleh pers sat lantas KPD membagikan takjil gratis buka puasa bagi pengguna jalan yang memakai helm SNI dan memberikan himbauan dengan selebaran tentang oprasi keselamatan toba 2019 di simpang enam Rantau Prapat  Labuhanbatu rabu (08/05/2019).

" kami dari Satlantas Polres Labuhanbatu peduli dengan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat dengan membagikan takjil gratis.

Sekaligus juga mengedukasi tentang keselamatan di jalan, terutama bagi pengendara yang menggunakan sepeda motor, pakai helm harus di ikatkan demi keselamatan di jalan dan bagi pengendara mobil agar selalu menggunakan sabuk pengaman dengan di lengkapi surat surat berkendara. jelas di katakan IPTU K. Hutagalung sebagai pimpinan di kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, oprasi keselamatan toba ini di laksanakan mulai tanggal 29 april sampai 12 mei, sehingga di harapkan kepada masyarakat agar taat akan peraturan peraturan berlalu lintas.

K. Hutagalung menambahkan, Para pengendara roda dua dan empat yang melintas, diberi paket makanan untuk berbuka puasa.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Khususnya bagi para pengendara yang sedang dalam perjalanan." kata IPTU K.Hutagalung.

di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Sonny Harsono, SIK juga mengharapkan agar selalu tertib berlalu lintas demi keselamatan dan keamanan saat berkendara, dan lengkapi lah surat surat surat dalam berkendara.

" Ramadhan lebih bermakna jika tertib berlalulintas." tandas kasat lantas.

Para pengendara pun merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Labuhanbatu. (Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size