Skip to main content
T
Tampak Korban Tak Sadarkan Diri

Satu Keluarga Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Dalam Mobil

Kampar, TuntasOnline.Com - Telah ditemukan Tiga Orang korban tidak sadarkan diri di dalam Mobil Kijang Innova bernopol BM 1901 TJ didepan Masjid At-Taqwa Depan Batalion 132 Bima Sakti Salo, Desa Salo, Kabupaten Kampar.

Korban pertama kali ditemukan Babinsa Salo Serka Sarti Darma pada Sabtu (04/05/2019) pukul 08.10, yang mendapatkan informasi dari grup telegram untuk mencari keberadan mobil yang bernopol BM 1901 TJ yang dialokasikan google map tentang keberadaan mobil tersebut, kemudian babinsa melihat mobil terparkir di Masjid At-Taqwa, ia langsung melihat ke kaca mobil tersebut dia melihat ada tiga orang didalam mobil, dua orang duduk didepan dengan posisi kaki keatas dashboard mobil dan 1 orang anak-laki dalam kondisi tidur dibangku belakang, kemudian babinsa menghubungi piket propos dan pasi intel batalion, setelah itu pasi intel berkodinasi dengan pihak kepolisian

Dengan kondisi dua orang korban yang masih bergerak Pasi Intel dan Babinsa membawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Husada Bunda.


Kemudian yang satu meninggal Paris Alparap (14) Ibu dan Ayahnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Bangkinang dengan kondisi tidak sadarkan diri, Ibu bernama Novianti umur 40 tahun, Ayah bernama farid umur 40 tahun.

Dugaan sementara meninggalnya korban disebabkan oleh keracunan Ac Mobil. Menurut keluarga korban yakni nenek korban yang bernama Nudianti karena didalam mobil tidak ditemukan barang-barang yang berharga lagi, cuma yang ditemukan satu tas kosmetik dan uang Rp.40.000,- semua barang berharga tidak ditemukan lagi," ujar Nenek Nudianti.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size