Skip to main content
T
Tampak Personil Polantas Polres Labuhanbatu Bersih-bersih Masjid

Sambut Bulan Ramadhan, Polantas Labuhanbatu Gelar Bersih-bersih Masjid

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Menyambut bulan suci Ramadhan personil satuan lalu lintas polres Labuhanbatu lakukan pembersihan masjid Al Iman Bhayangkara di lingkungan Mapolres Labuhanbatu jalan Mh.Thamrin Rantau Prapat Jum'at (03/05/2019).

" Kegiatan bersih-bersih masjid dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, program bersih-bersih masjid mengandung pesan ajakan kepada umat untuk ikut peduli terhadap kondisi rumah ibadah.

Supaya rumah ibadah semakin terpelihara, terawat, rapi, bersih, wangi, indah dan menyenangkan bagi yang masuk ke dalamnya. Jelas yang di katakan kasat lantas polres Labuhanbatu AKP Sonny Harsono, SIK

lebih lanjut, Kegiatan ini merupakan kepedulian Personel satuan lalu lintas Polres Labuhanbatu yang dipimpin oleh IPTU K. Hutagalung  terhadap kebersihan lingkungan sarana Ibadah khususnya kebersihan lingkungan Masjid,

"Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan rasa nyaman bagi Warga khususnya umat Muslim yang akan melaksanakan Ibadah dan juga selain itu untuk menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan antara Personel polres Labuhanbatu dengan Warga," bilang kasat. 

sementara itu beberapa hari lagi Bulan Suci Ramadhan akan tiba, menyambut kedatangan Bulan yang penuh hikmah ini dimana seluruh umat Islam akan melaksanakan Ibadah Puasa serta Ibadah Sholat tarawih di Masjid, tutup kasat.(Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size