Skip to main content
PWI Mesuji Keluhkan Anggaran Publikasi DPRD
PWI Mesuji Keluhkan Anggaran Publikasi DPRD

PWI Mesuji Keluhkan Anggaran Publikasi DPRD

Mesuji, Tuntasonline.Com - Anggota PWI Kabupaten Mesuji kecewa, lantaran Anggaran Publikasi di Media yang ada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji diduga tidak sepenuhnya terserap di Media Harian, Mingguan, dan Online.

Hal ini dilihat dari Anggaran Media di Tahun 2019 1,4 M dianggap tidak sesuai dengan Anggaran MoU Kerjasama Publikasi Media Cetak dan Media Online.

Menurut informasi yang dihimpun, disaat pemanggilan seluruh Media yang ada di Mesuji ke Kantor DPRD. Sekretaris Dewan Sekwan memaparkan bahwa anggaran seluruh untuk media kisaran Rp.1,4 M dan anggaran yang di siapkan Sekwan untuk Media Cetak Harian, Mingguan dan Online, serta Media TV.

Di sisi lain Seluruh Anggota Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Mesuji kecewa dan menduga anggaran publikasi senilai 1,4 M tersebut tidak terealisasi dan terserap sesuai anggaran yang ada kepada media-media.

Untuk itu, seluruh Anggota PWI Meminta Kepada Pihak instansi yang terkait untuk transparan tentang anggaran publikasi tersebut. Sampai pemberitaan ini diterbitkan Sekwan dan Kabag Humas DPRD belum bisa dihubungi.(Her) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size