Skip to main content
S
Bupati Karawang Mengunjungi Rumah Duka Anggota KPPS TPS 38

Bupati Karawang Mengunjungi Rumah Duka Anggota KPPS TPS 38

Karawang, TuntasOnline.com - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengunjungi rumah duka Almarhum Agus Mulyadi (53), anggota KPPS TPS 38 Kelurahan Karawang Kulon yang meninggal usai bertugas mengawal proses Pemilu 2019, Rabu (24/04/19) malam.

Kunjungan Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, adalah memberikan support bagi keluarga yang ditinggalkan serta memberikan santunan kepada istri Agus Mulyadi, Ibu Wawang. Kepada Ibu Wawang, Bupati mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Agus Mulyadi.

Bupati juga menjanjikan kepada keluarga, anak pertama Agus Mulyadi, Sahrul, bakal ditempatkan kerja di Pemkab Karawang dengan status Tenaga Harian Lepas.

Dikatakannya, putra paling besar memiliki kemampuan yang memang dibutuhkan oleh Pemkab Karawang.

"Insya Allah bapak (almarhum) mendapatkan tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT. Karena meninggal dunia saat bertugas untuk negara. Ibu yang sabar, tetap semangat. Bapak juga merupakan tokoh yang dikenal baik oleh masyarakat sekitar,"kata Bupati Karawang.

Ia menilai, sosok almarhum Agus Mulyadi memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi kepada negara. Dari keterangan istrinya, almarhum sudah aktif menjadi panitia proses pemilu sejak muda.

"Dari pemerintah provinsi dan pusat juga memberikan perhatian kepada keluarga,"ujar Bupati Karawang.

Usai mengunjungi keluarga Agus Mulyadi di Kelurahan Karawang Kulon, Bupati melanjutkan kunjungannya ke rumah anggota KPPS yang juga meninggal dunia saat bertugas, yakni ke kediaman almarhum Yaya Suhaya, petugas KPPS TPS 04 di Desa Cilewo, Kecamatan Telagasari lalu ke kediaman almarhum Aning, petugas KPPS TPS 15 Dukuhkarya, Kecamatan Rengasdengklok, demikian.(Sule)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size