Skip to main content
S
Tampak Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan Menerima Langsung Silaturrahmi KAMMI

KAMMI Silaturrahmi dengan Walikota Bengkulu

Bengkulu, Tuntasonline.com - Untuk membangun sinergi serta guna menjalin silaturahmi, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Bengkulu menyambangi Walikota Bengkulu, Helmi Hasan. Minggu, 21 April 2019 di Balaikota Bengkulu guna menggelar diskusi publik serta silahturahim penggurus baru. 

Walikota Bengkulu, Helmi Hasan menyambut baik kedatangan perwakilan KAMMI. Pertemuan dilanjutkan dengan diskusi tentang kepemimpin  tokoh Islam.


Dalam kesempatan inipun Helmi Hasan berpesan kepada KAMMI agar ikut mengajak setiap pemuda untuk meramaikan rumah ibadah.

"Kami dari pengurus daerah KAMMI Bengkulu melakukan silahturahim dan berdiskusi untuk melihat bagaimana Bengkulu kedepan terutama dalam mensinergikan dengan program pemerintah Bengkulu Religius," kata Ketua KAMMI Daerah Bengkulu, ketua kajian publik Hadi Pratama.

Menurut Hadi Pratama, sebagai pengurus baru KAMMI ingin mensinergikan program KAMMI dengan pemerintah kota guna meramaikan rumah ibadah,  sekaligus menyambut bulan Ramadhan.

"Kedepan Kita akan mulai bagaimana masjid itu menjdi magnet dalam kehidupan bermasyarakat dan itu yang akan kita laksanakan," tutupnya.


Selaku organisasi Islam KAMMI bertekad memberikan  kontribusi aktif guna ikut mewujudkan program pemerintah.
Hal ini sebagai pembuktian KAMMI Bengkulu bukan hanya sebagai agen kontrol, namun juga ikut andil dalam aksi nyata untuk perbaikan dan guna kemajuan perkembangan kota Bengkulu.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size