Skip to main content
B
Ilustrasi. Ist

Permasalahan Hutang, Parubaya Meregang Nyawa Tertembak

Mesuji, TuntasOnline.Com - Nasib naas dialami oleh Arifin (48) yang ditembak di teras rumahnya di Desa Sidomulyo, di depan istri dan anaknya yang masih berusia 3 dan 5 tahun, sekitar pukul 12.00, Kamis, (11 April 2019). Hal ini lantaran diduga karena permasalahan hutang yang melilit dirinya. 

Yuli (35), istri Arifin bin kosim (48) yang merupakan korban penembakan menjelaskan sedikit kronologis kejadian tersebut. Dirinya mengatakan siang itu ia melihat suaminya didatangi orang yang bertamu yaitu MJ  dan Jo yang merupakan warga Sungai Ceper. Begitu datang langsung cekcok dan menembak suaminya berkali-kali.

Lebih lanjut Yuli menceritakan bahwa suaminya sempat lari ke dalam rumah, tetapi juga dikejar dan dihabisi dengan pisau dan akhirnya suaminya meninggal di tempat. 

“Setelah itu mereka kabur, Melarikan diri” meningeal kan kediaman korban," ujarnya.

Menurut Yuli, kedua pria tersebut datang menagih utang Rp15 juta. Suaminya belum bisa membayar. Ketiganya pun cekcok di teras rumah.

Arifin sempat dibawa ke RSUD Ragap Begawi Caram Mesuji dan mengalami luka tembak di dada, luka tusuk di perut dan bahu. Korban meninggalkan 2 orang isteri dan 7 anak.

Keluarga korban menangis histeris ketika mengantarkan Korban ke rumah sakit namun Korban tidak bisa terselamatkan.

Yuli mengharapkan Kepolisian cepat menangkap kedua pembunuh suaminya dan meminta lembaga peradilan menghukum seberat-beratnya. (Herwan) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size