Skip to main content
S
Suasana Silaturrahmi

Muhammad Darwin Silaturrahmi Dengan Masyarakat Rantau Utara

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Calon legislatif (caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Labuhanbatu Dapil 2 nomor urut 1 kecamatan Rantauutara Muhammad Darwin, Sos, kembali melakukan temu ramah atau silaturahmi dengan masyarakat Rantau Utara di kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) jalan Sisinga mangaraja Rantau Prapat Jum'at malam (29/03/2019).

" ini merupakan bentuk silaturahmi agar semakin mempererat dalam bermasyarakat untuk mensukseskan pemilu 2019 yang sebentar lagi akan kita langsungkan mari kita jaga keamanan dalam pemilu. jelas yang dikatakan oleh Muhammad Darwin S,sos.

Saudara saudara ku malam ini kita berkumpul di DPC PPP Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka silaturahmi kepada warga Kecamatan Rantauutara dan sekaligus konsolidasi karena kita ketahui sebentar lagi akan memasuki pemilu 2019 legislatif yang di rangkai dengan pilpres akan segera di laksanakan.

dan saya sampaikan kepada saudara saudara agar jangan keliru dalam pemungutan suara dalam pemilu 17 april mendatang Karena pemilu kali ini berbeda dengan pemilu legislatif yang sebelum nya.

lebih lanjut, Kerja Keras Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas itu merupakan motto saya yang akan saya berikan kepada masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dan berjuang untuk rakyat demi kemajuan rakyat,” ujar DPC Sekjen PPP Labuhanbatu Muhammad Darwin S,sos.

ditempat yang sama, Jonson Sihaloho S.HI. caleg Provinsi Sumatra Utara nomor urut 1 dapil 6 dari PPP juga menyampaikan dalam kesempatan nya.

bapak ibu ini merupakan bentuk tim, maka yang perlu kita bahas itu adalah bagaimana menjadikan tim ini menjadikan tim yang menang Mari kita bersinergi supaya kita berkesinambungan untuk memilih yang cerdas sebab PPP di dirikan para ulama.

Berharap kepada umat islam agar membantu  PPP melewati batas perlemtetari threshould,
Menangkan kabah, hidup berkah. tandas nya.

rangkaian acara di awali dengan doa bersama dan di hadiri oleh masyarakat kecamatan Rantau utara. (Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size