Skip to main content
Kades
Camat Sukaraja

19 Desa di Sukaraja Belum Ajukan Rencana Pembangunan

Seluma, TuntasOnline.Com - Dengan adanya program Pemerintahan Pusat membangun dari pelosok perdesaan yang disebut dengan Dana Desa. Namun, hingga bulan Maret 2019, 19 Desa di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, belum ada mengajukan perencanaan pembangunan ke Pihak Kecamatan. 


Dijelaskan Camat Sukaraja Kabupaten Seluma Ramlan Efendi pada Rabu (13/03/2019) di Ruang Kerjanya menjelaskan di Kecamatan Sukaraja ada 2 kelurahan dan 19 desa. 19 desa tersebut belum mengajukan perencanaan pembangunan pada tahun 2019 walapun sudah memasuki bulan Maret. 


Masih dikatakan Camat, Sementara kami pihak Kecamatan sudah siap menunggu laporan tersebut agar bisa kami cek dan apabila tidak ada kendala kami bisa lansung rekomendasi ke Dinas PMD Kabupaten Seluma. 


Ramlan Efendi menjelaskan juga pembangunan di 19 desa di kecamatan sukaraja pembangunan pada tahun 2018 tidak ada kendala atau masalah baik kegiatan fisik maupun non fisik. 


Dan Ramlan menghimbau juga kepada kepala desa yang ada di kecamatan sukaraja agar segera meminta rekomendasi dari pihak kecamatan supaya pekerjaan tidak terlambat di karnakan mengingat ini sudah memasuki bulan Maret 2019.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size