Skip to main content
Keterangan gambar : Korban saat berada dirumah sakit Efarina Etaham,Berastagi.
Korban Saat Berada di Rumah Keterangan gambar : Korban saat berada dirumah sakit Efarina Etaham,Berastagi Sakit Efarina Etaham, Berastagi

Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan

Karo,TuntasOnline.Com - Muliati Sinuhaji (59), Swasta, alamat desa Gajah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten  Karo ditemukan tewas mengenaskan didalam kamar tidurnya Kamis(7/3) sekitar pukul 07.30 WIB  Jln. Jamin Ginting Desa Raya  Kec. Berastagi Kab. Karo tepatnya di Rumah makan BPK Vichada.

Petugas Kepolisian dari Polsekta Berastagi yang diback up Sat Reskrim Polres Tanah Karo begitu mendapat laporan tentang kejadian itu langsung meluncur kelokasi untuk melakukan olah TKP.

Kapolsekta Berastagi Kompol Aron Siahaan didampingi Kanit Reskrim Iptu J Munte saat dikonfirmasi awak media  menyebutkan sekira pukul 06. 30 WIB  korban  M Sinuhaji di temukan dalam kamar tempat kerja di rumah makan BPK vichada dalam keadaan telentang dan luka di atas kuping dan korban dalam keadaan  telah meninggal dunia dengan luka Tusuk di  atas telinga sebelah kanan dan saat ditemukan  bantal penuh dengan  lumuran darah. Barang barang milik korban berupa cincin sebanyak 3 buah, berlian dan emas telah hilang.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Efarina Etaham untuk dilakukan VER.

Keterangan yang diperoleh polisi dari saksi anak korban Davit Sinuhaji (40) wiraswasta, jalan Veteran No 48 Berastagi bahwa semenjak hari minggu korban( M Sinuhaji) tinggal di Rumah Makan BPK  tersebut dan sebelumnya korban tinggal bersama Andika Pratama Ginting yang sudah dipecat dari pegawai rumah makan BPK tersebut Empat hari yang lalu.

Selanjutnya keterangan  dari saksi menjelaskan bahwa  sekitar pukul 06.00 WIB Andika Pratama Ginting melintas dari depan TKP. Dan setelah kejadian itu mantan pekerja dirumah makan BPK tersebut kini tak kelihatan lagi.

Lebih lanjut  Kapolsekta menjelaskan , saat ini telah kita mintai keterangan dari beberapa orang saksi , motif dari kejadian ini, masih dalam penyelidikan, kata Kapolsekta  “ Identitas pelaku telah kita kantongi saat ini, sebab kita bekerja sama dengan Sat Reskrim Polres Tanah Karo untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku dan mengungkapnya,” Urai Siahaan ( Rekro Trgn)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size