Skip to main content
T
Tampak Ketua YLBH BRI Bantu Masyarakat

YLBH BRI Bantu Masyarakat

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com - Ketua yayasan lembaga bantuan hukum Bela Rakyat indonesia Labuhanbatu (YLBH - BRI) Halomoan Panjaitan SH ikut Berpartisipasi membantu Abdul Wahit (57) warga Dusun Talun Manombuk, Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu menderita penyakit yang dideritanya Sabtu 09/02/2019.

"Masyarakat lemah ini tidak dapat berbuat banyak dikarenakan kemiskinan yang dialaminya keadaan ini yang membuat kesehatannya semakin memburuk hanya ratapan menahan sakit yang terlontar dari mulutnya," jelas yang dikatakan Praktisi Hukum yang berpiawau dalam beracara tersebut.

"Saya menggunakan Mobil pribadi untuk  menjemput dan kemudian membawa Bapak Wahid menuju RSUD Rantauprapat karena ini merupakan bentuk kepedulian saya kepada masyatakat bagi yang tidak mampu dan sedang yang membutuhkan pertolongan," ujar nya. 

Halomoan menambahkan, untuk itu saya meminta kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu agar turut membantu dalam pengobatan bapak Abdul Wahid yang sekarang sudah di Rumah Sakit Umum Daerah Rantau Prapat, tutup Pengacara tersebut.

Hal senada juga di sampaikan oleh Edy Wansyah Ketua Bidang Hukum Pidana di YLBH BRI Labuhanbatu Meminta kepada masyarakat agar turut mendoakan Abdul Wahid agar cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya sehingga bisa berkumpul di tengah tengah keluarganya, harapnya. (Paris)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size