Skip to main content
Pol
Tampak Kapolda, Gubernur dan Kasrem Menabuh Dol Tanda Dibukanya MRSF Secara Simbolis

MRSF Bengkulu Targetkan 28.000 Relasi Terbentuk

BENGKULU, TuntasOnline.Com - Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Membuka secara resmi Acara Millennial Road Safety Festival (MRSF), Jum’at (08/02/2019). Bertempat di Lapangan Sport Center Bengkulu, acara festival anak-anak muda ini berlangsung selama 2 hari dengan puncak acara pada tanggal 10 Februari nanti. Tak hanya itu, Pada Festival MRSF ini bertujuan untuk membentuk 28.000 relawan lalu lintas Indonesia (RELASI) yang ada di wilayah Bengkulu.

Sementara itu, untuk target nasional adalah Dua Juta relawan di seluruh Indonesia yang dapat menjadi mitra kepolisian Lalu Lintas di seluruh Indonesia.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH saat memberikan sambutannya mengajak semua seluruh elemen masyarakat dan instansi-instansi terkait bersama-sama mewujudkan keselamatan lalu lintas. Menurutnya dengan mengingatkan sesama akan dapat mengurangi jumlah kecelakaan dan korban kecelakaan lalu lintas.

“Ayo semua sukseskan dengan mengajak sanak saudara pada acara Millennial Road Safety Festival mulai hari ini sampai dengan tanggal 10 nanti di Sport Center.” Kata Kapolda Bengkulu,

Ada banyak perlombaan dan kegiatan yang akan dilangsungkan seperti jalan santai milenial, senam kolosal millenial, millenial enterpreneur expo, safety riding dan driving, freestyle sepeda motor, dai lalu lintas millenial dan fotografi lalu lintas serta ditutup dengan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Hadir juga pada acara pembukaan acara Millenial Road Safety Festival tersebut Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, Kasrem 041 GAMAS, serta FKPD Provinsi Bengkulu lainnya. (Polda/ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size