Skip to main content
S
Suasana Kebersamaan Insan Pers dan Paur Humas Polres Kampar

Hari Pers Nasional, Polres Kampar Rangkul Insan Pers

KAMPAR, TuntasOnline.Com - Dihari Pers Nasional 09 Februari 2019, Paur Humas Polres Kampar menggelar Makan Bersama dengan Insan Pers di Rumah Makan Denai, Jalan Sudirman Bangkinang, Kabupaten Kampar. 

Acara ini dihadiri Oleh Paur Humas Polres Kampar Iptu. Deni Yusrah, Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Robinson Tambunan, Dewan Penasehat Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Indra Nazarudin, Kemudian Beberapa Wartawan yang terdiri dari bermacam macam Media Berita.

Tujuan Diadakan Makan Bersama Bahwa Humas Polres Kampar Ingin Meningkatkan Hubungan Dengan Insan Pers. Dalam kesempatan itu juga, Paur Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusrah mengajak Insan Pers agar bisa menjalin hubungan baik dengan Polres Kampar.

Dewan Penasehat GWI Indra Nazarudin, menghimbau seluruh Wartawan yang ada di Kabupaten Kampar agar bisa meningkatkan profesionalitas Seorang Jurnalis dan lebih bisa berkarya dibidang pemberitaan.

Terakhir Disela Acara Pertemuan Tersebut Paur Humas juga mengajak Doa Bersama, demi kemajuan dan kekompakan Insan Pers terutama di kabupaten Kampar.

Doa Dipimpin langsung oleh Bang Soemi salah satu Wartawan Senior di Kabupaten Kampar. Terakhir Ketua GWI Kampar, Robinson Tambunan, mengajak semua wartawan di Kampar harus kompak, walau dari manapun Organisasinya.(Indra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size