Skip to main content
T
Foto : Sumber Rmol.Co

Golkar Kian Solid Dukung Jokowi

Jakarta, TuntasOnline.Com - Dukungan yang diberikan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung kepada calon presiden petahana, Joko Widodo menjadi bukti Partai Golkar solid di Pilpres 2019.

Begitu kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto usai menghadiri Milad HMI ke-72 dan syukuran Lafran Pane sebagai Pahlawan Nasional di kediaman Akbar Tanjung, Jalan Purnawarman, Jakarta Selatan, Selasa (5/2). 

“Sehingga sudah bulat dukungan ke Pak Presiden (Jokowi) dari Pak Akbar, Pak JK, Agung dan Ical seluruhnya sudah nyatu memenangkan Pak Jokowi. Dan Pak Akbar meminta diaminkan, sudah diaminkan yang hadir,” kata Airlangga. 

“Jadi nggak ada faksi-faksi, hanya satu faksi untuk 01,” tekannya menambahkan. 

Dalam sambutanya, Akbar Tanjung mengatakan bahwa perjuangan para kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) sejalan dengan pembangunan nasional yang dijalankan oleh pemerintahan Jokowi selama empat tahun terakhir dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur. 

“Karena itu, saya di hadapan saudara ingin mendoakan semoga Jokowi dapat melanjutkan pembangunan yang dirintis sejak awal untuk tahun tahun akan datang. Mohon diaminkan,” kata Akbar.(ReTra) 


Sumber : Rmol.Co

Facebook comments

Adsense Google Auto Size