Skip to main content
Usai Acara Anggota DPR RI dr.Anarulita Muchtar foto bersama
Usai Acara Anggota DPR RI dr.Anarulita Muchtar foto bersama

Anggota DPR RI Anarulita Muchtar Gelar Rapat Dengar Pendapat

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Anggota MPR/DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu dr. Anarulita Muchtar menggelar Rapat Dengar Pendapat Dengan Masyarakat dengan tema "Sistem Ketatanegaraan Indonesia dan Pelaksanaan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945" di Kediaman Pribadinya Jln. Sungai Rupat, RT 41 No 117, Kota Bengkulu pada Sabtu Malam (02/02/2019). Tampak Ketua RT/RW sekitar Kediaman Anarulita sangat antusias dan memadati lokasi kegiatan. 

Foto

Selain dipadati Ketua RT dan RW, Rapat Dengar Pendapat ini turut dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Sekitar Kediamannya. Adapun dalam kesempatan ini, Peserta Rapat mendapatkan sedikit wawasan tentang Ketatanegaraan dari Pemateri yang dihadirkan yaitu Dr. Elektison, SH, M.Hum yang juga merupakan Akademisi. 

Kegiatan

Dalam sambutannya, Ir. Syahlan Sirat menuturkan bahwa dirinya selaku Tuan Rumah mengucapkan terima kasih kepada Peserta yang telah hadir memenuhi undangan yang telah disampaikan. Suami dr. Anarulita Muchtar ini juga berharap agar peserta yang hadir dapat mengikuti kegiatan dengan aktif. 

dr.Anarulita

Sementara itu, Anggota MPR/DPR RI dr. Anarulita ini juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut digelar merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap masa sidang MPR RI dan kegiatan tersebut bukan termasuk kegiatan reses. 

"Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang hadir. Rapat Dengar Pendapat Dengan Masyarakat ini merupakan tugas negara yang rutin kami lakukan disetiap masa sidangnya. Kegiatan ini beda dengan reses, melalui rapat ini juga kami, apa hasilnya nanti kami akan sampaikan ke Sekretaris Jenderal MPR RI dan Kementerian terkait," pungkas Anarulita.

Dalam kesempatan ini juga, Peserta Rapat berinteraksi dengan Dr. Elektison Somi, SH, M. Hum, dan Anarulita Muchtar dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan dan ada juga menyampaikan keluhan-keluhan. Adapun keluhan tersebut meliputi permasalahan Kesejahteraan Ketua RT/RW, Masalah Infrastruktur, Bidang Pendidikan, Sosial, dan Ekonomi. (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size