Skip to main content
Tampak
Tampak Dukungan Masyarakat Mengalir Untuk Thomas Ginting

Lanjutkan Perjuangan, Thomas Ginting Coba Peruntungan ke DPR RI

Karo, TuntasOnline.Com - Ir. Thomas Ginting yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Karo mencoba peruntungan ke Pemilihan Legislatif DPR RI. Thomas mengungkapkan tekadnya untuk menuju senayan guna membantu Provinsi Sumatera Utara mendongkrak pembangunan dengan menyampaikan aspirasi-aspirasi yang telah ditampung. 

Thomas merupakan Putra Daerah Asli kelahiran Berastagi 17 September 1968. Dalam kesehariannya, Thomas dikenal sebagai sosok yang aktif berorganisasi dan memiliki jiwa sosial tinggi.

T

Menikah dengan Lenny Marlina Br Sembiring Gurky 24 November 1998 dan  Thomas telah dikaruniai tiga orang anak :
1.Andy Pehulisa Ginting.
2.Ella Iva Lona Br Ginting.
3.Rizka Emma Raisa Br Ginting.

T

Dijumpai di Kediamannya, pada Jumat,(01/02/19), Thomas sedikit berceritas tentang tanggapannya terhadap Pertanian Kabupaten Karo saat ini. Dengan sangat responsif Thomas Joverson mengaku kalau dirinya maju ke DPR-RI tidak lain untuk memperjuangkan anggaran Pertanian ke Pusat agar bisa ditingkatkan ke kabupaten Karo.

"Kita iri melihat daerah lain, sebagai contoh kita ambil, petani bawang gagal panen di Brebes, Menteri langsung terjun kelapangan untuk melihat kendala apa yang menyebakan gagal panen. Sementara di Kabupaten Karo ini, sudah berapa lama petani jeruk gagal panen akibat serangan hama lalat buah ( cit- cit)  hingga saat ini tidak ada yang peduli," ungkap Thomas Joverson Ginting yang juga masih aktif menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karo Periode  2014-2019 dari Fraksi Gerindera ini.

Namun demikian sebagai warga masyarakat Karo yang mempunyai prinsip dan berpegang teguh pada kebenaran dan keadilan maka semua aspirasi masyarakat harus diwujutkan dan diletakkan dalam sendi sendi kehidupan berbangsa dan bertanah air.

T
"Sepanjang saya masih melihat seluruh wilayah Indonesia tentang kehidupan masyarakat khususnya petani yang diketahui kehidupan ekonominya  semakin terpuruk, maka sepanjang itu pula saya akan siap berjuang bersama sama rakyat mendorong Pemerintah supaya lebih memperhatikan serta memberikan solusi terbaik kedepannya," ujarnya.

Untuk itu, selama menjadi anggota DPRD Karo, kita telah ikut inisiator mendorong pihak Pemerintah untuk pembukaan jalan tembus Karo-Langkat, jalan tembus Karo-Deliserdang serta pembangunan tol Medan-Berastagi, sehingga kedepan nantinya tidak ada lagi kemacetan untuk membawa hasil pertanian Karo ini ke Ibokota Provinsi Sumatera Utara.

Ir. Thomas Joverson Ginting Caleg DPR-RI dari Partai Gerindera dengan No urut 5 Optimis terpilih ke Senayan dalam pileg Rabu,17 April 2019 ini dengan motivasi dan visi memperjuangkan peningkatan ekonomi Masyarakat melalui Pertanian dengan mengurangi biaya produksi serta Pariwisata yang berbasiskan Budaya dengan perbaikan daerah destinasi.

Untuk itu saya dan keluarga minta Doa, dukungan dan pilihan Masyarakat untuk bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Karo khususnya.

"Terlebih kalo saya tidak salah, mungkin caleg DPR-RI yang berdomisili di Kabupaten Karo ini, cuma saya," urai Ir. Thomas Joverson Ginting yang juga merupakan Sekretaris Umum BPP Mamre.(Rekro Tarigan,ADV)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size