Skip to main content
Pelajar yang diamankan Satpol PP
Pelajar yang diamankan Satpol PP

Asyik Tenggak Miras, Pelajar Diciduk Satpol PP

Manado,Tuntasonline.com - Sejumlah pelajar di Kota Manado terjaring razia tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (30/1/2019) siang. Razia kali ini menyasar pelajar yang kedapatan keluyuran pada saat jam pelajaran.

Kepala Satpol PP Evans Steven Liow melalui Kepala Seksi Kerja Sama Valentino Sinaga mengatakan razia yang digelar merupakan kegiatan rutin untuk meminimalkan tindak kejahatan.

Para pelajar tersebut diketahui tengah asyik nongkrong dan minum minuman keras (miras) bersama teman-temannya. Anggota Satpol PP juga menemukan botol plastik berisi sisa miras di dalam tas pelajar yang dirazia.

Valentino menjelaskan razia kali ini menjaring 15 pelajar dari sejumlah sekolah. Setelah ditangkap, mereka dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

"Kami lakukan pembinaan kepada mereka. Ini sesuai dengan pesan Presiden Jokowi dan pemerintahan OD-SK (Olly Dondokambey dan Steven Kandouw) bahwa semua anak harus sekolah," pungkasnya.(**)

 


Sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-4407871/asyik-tenggak-miras-puluhan-pelajar-di-manado-diciduk-satpol-pp

Facebook comments

Adsense Google Auto Size