Skip to main content
Tampak Kakek saat sedang di Ruangan Penyidik
Tampak Kakek saat sedang di Ruangan Penyidik

Diduga Kakek Setubuhi Siswi SD Hingga 'Bunting'

Bengkulu,Tuntasonline.com - Naas yang dialami siswi kelas 6 SD,Bunga (nama samaran) harus menangung malu akibat perbuatan kakek inisial KR (69) warga Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma yang diduga tega Menyetubuhi Hingga 'Bunting'.

Pantauan Media ini tersangka harus mendekam dijeruji besi karena tega melakukan hubungan layaknya suami istri dengan korban yang masih duduk dikelas 6 SD yang merupakan tetangga tersangka sendiri.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertadahana S.ik melalui kasat Reskrim  AKP. Rizkha Fadillah. SH. S.ik, Jumat (25/01) mengatakan kejadian ini berawal ketika korban berada di rumahnya,Kemudian tersangka mendatangi rumah korban. 

"kejadian berawal korban berada dirumah kemudian tersangka mendatangi rumah korban," ujar kasat.

Imbuh Kasat mengatakan Selanjutnya, dalam melancarkan aksi bejatnya tersebut tersangka merayu korban dengan imbalan uang sebesar 20 ribu rupiah untuk melampiaskan nafsu bejatnya tersebut. Dengan sifat korban yang masih polos, dimanfaatkan tersangka untuk melampiaskan nafsunya. Aksi tersangka tidak hanya sekali dilakukan namun sudah 5 kali hingga mengandung dua bulan. Korban diketahui mengandung oleh gurunya yang merasa curiga dengan perubahan badan korban.

“Korban diketahui hamil dua bulan ini ketika di sekolah ditanya oleh salah satu gurunya saat berada di sekolah,”terang Kasat.

Ketika dimintai keterangan oleh polisi tersangka hanya menganggukkan kepala dan memilih diam. 

“Tanggapan pelaku saat kita minta keterangan, hanya menganggukan kepala saja,selebihnya diam. Atas perbuatannya tersangka dijerat pasal  76 D UU RI. Nomor 35 Tahun 2018 junto pasal 81, UU RI perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002, dengan  ancaman maksimal 15 tahun  penjara,”jelas Kasat.(Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size