Skip to main content
K
Suasana Konferensi Pers Polres Labuhanbatu

Polres Berhasil Ciduk Pelaku Pencabulan 13 Anak

Labuhanbatu, TuntasOnline.Com -Satreskrim Polres Labuhanbatu gelar Press Conference di Halaman Polres Labuhanbatu Selasa (15/01/2019) sekira pukul 14:00 WIB. Dalam kesempatan itu, pihak Polres sampaikan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap pelaku pencabulan terhadap 13 anak. 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH, S.IK di dampingi kasat reskrim polres Labuhabatu AKP Jama Kita purba menyampaikan dalam Press Conferencenya.

" Sat Reskrim Polres Labuhanbatu  berhasil menangkap tersangka pelaku pencabulan anak dibawah umur sebanyak 13 orang dengan modus memberikan uang serta memaksa kepada korban yang dilakukan di salah satu perkebunan yang ada di Kabupaten Labusel dan berbagai tempat lainnya.

Lebih lanjut, Frido menambahkan  tersangka melakukan berbuatan cabul kepada anak yang dibawah umur berulang kali mulai dari tahun 2014 sampai sekarang dan akhirnya tertangkap, ucap Frido.

13 anak tersebut mengalami trauma dan Atas perbuatan tersangka di kenakan pasal 82 undang undang nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak, tutup Frido.

Di tempat yang sama Staf Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Labuhanbatu Selatan Nelly A. Simanjuntak menjelaskan pihaknya sudah memeriksa psikolog anak yang menjadi korban pencabulan dan Nelly berharap agar anak tersebut tidak trauma berkepanjangan, tutupnya. (PH)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size