Skip to main content
Tampak
Tampak Suasana Usai Laka Lantas

Laka Lantas, 5 Mobil Ringsek

Seluma, TuntasOnline.Com - Kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 mobil dan 1 truk boks terjadi di Jalan Lintas Seluma-Bengkulu Selatan tepatnya di Desa Cahaya Negeri, Sukaraja pada Jum'at pagi (11/01/2019) sekira pukul 08:30 WIB.

Menurut informasi dihimpun dari pihak Kepolisian Resor Seluma, kronologis kejadian bermula pada Jumat  Pagi di jalan  Raya Bengkulu - Manna, Desa Cahaya Negeri, Kab. Seluma telah terjadi kecelakaan lalu lintas yakni mobil yang Avanza BD 1671 RZ yang berjalan dari arah  Manna bersenggolan dengan Mobil Boks BD 9185 AS yang sedang parkir (disebelah kiri jika dari arah Manna) sehingga mobil Avanza melebar ke kanan, sedangkan dibelakang Avanza melaju mobil grandmax yang berusaha menghindari benturan dengan mobil Avanza, dengan membanting stir  ke kanan namun di saat itu melaju mobil panther dari arah Bengkulu sehingga terjadi benturan dengan mobil grandmax, dan disaat itu dibelakang mobil panter melaju mobil Hilux yang tidak sempat mengerem sehingga menabrak belakang mobil panter. 

Diketahui identitas pengemudi 4 mobil dan 1 truk boks tersebut antara lain :
- Avanza BD 1671 RZ :  Roni Zahrial 
- Grandmax BD 9969 BC : Sukhraman Suhadi
- Panter BD 1421 AD : Thomas Orari
- Hilux BD 9710 AS : Yos Sudarso
- Truk Boks BD 9185 AS : Een Adi Saputra.

Akibat kecelakaan beruntun, Kerugian materi capai Rp.20.000.000 ( Dua Puluh Juta) dan 4 mobil mengalami ringsek diantaranya :
1. mobil panter rusak bagian belakang dan depan 
2. Mobil Grandmax rusak bagian depan
3. Mobil Hilux rusak bagian depan
4. Mobil Avanza rusak ringan di bagian kiri depan, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban yang mengalami luka-luka. (Dy) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size