Skip to main content
Tampak
Tampak Kepala Desa Lereng Bagikan Bibit Kepada Masyarakat

Budidayakan Jambu Kristal, Pemdes Lereng Bagikan 700 Bibit

Kampar, TuntasOnline.Com - Pemerintahan Desa Lereng, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau membagikan 700 bibit jambu kristal sekaligus 700 polyback berukuran 10 Kg kepada masyarakat, supaya  pembangunan dapat dirasakan oleh warga Tanpa terkecuali. Selain itu, maksud dari pembagian ini juga untuk membudidayakan jambu kristal. 

Selanjutnya pembagian bibit jambu kristal tersebut didapatkan sebanyak dua batang bibit setiap rumahnya, sebagaimana jumlah bibit tersebut sebanyak 700 batang”, terang Kepala Desa Lereng, Sarwan Syah S.E, kepada awak media usai disela-sela kegiatan perekaman E-KTP di Aula Kantor Desa Lereng, Kamis, (10/01/2019).

Disamping itu, pembagian tersebut tidak luput dari pendataan yang telah dilakukan oleh kepala dusun sehingga bibit baru bisa dibagikan.

Kemudian pembagian bibit jambu kristal tersebut dilakukan oleh pihak Pemerintahan Desa Lereng, setelah Data warga telah kami terima dari Kepala Dusun. Dan kami langsung mengantarnya menuju pemukiman warga”, tutur Sarwan lagi.

Lebih lanjut, dalam pembagian bibit jambu kristal serta polyback ini agar nantinya dapat dirasakan oleh masyarakat betapa nikmatnya jambu kristal tidak mengeluarkan biaya lagi untuk kedepannya," ujar Sarwan.(Indra) 

Facebook comments

Berita Terkait

Adsense Google Auto Size