Skip to main content
Foto Bersama
Foto Bersama Usai Sertijab BPD

Serah Terima Jabatan, BPD Diminta Amanah

Kampar, TuntasOnline.Com - Serah terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Batang Batindih, Kecamatan Rumbio Jaya yang dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Batang Batindih Rabu (9/1/2019). Usai Sertijab Camat Rumbio Jaya meminta agar BPD lebih amanah dalam menjalankan fungsinya sehari-hari.

Turut hadir pada acara ini Camat Rumbio Jaya Niam Saleh, Kepala Desa Batang Batindih, Kepala Desa Tambusai, Kepala Desa Padjajaran, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Seluruh perangkat Desa dan Masyarakat Desa Batang Batindih.

Camat Rumbio Jaya, Niam Saleh mengatakan kita berharap kepada Anggota BPD yang sudah dilantik untuk melaksanakan tugas nya sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

" BPD itu merupakan mitra dari Kepala Desa, jadi kita berharap kepada Kepala Desa agar bisa menjalin komunikasi dengan baik dengan BPD" ungkap Niam Saleh.

Selanjutnya, Kades Batang Batindih Lasdi mengatakan kita berharap kepada BPD yang baru agar bisa bekerja sama dengan kepala desa dan perangkat desa

"Dan menunjukkan kualitasnya agar kita bisa sama-sama membangun desa kita untuk lebih baik kedepannya" ujar Kades Batang Batindih.

Terakhir, Wakil Ketua BPD Dedi Saputra mengucapkan syukur karena acara berjalan dengan lancar. 

"Kita bersyukur kepada Allah SWT. karena proses pemilihan sampai acara pelantikan berjalan dengan lancar" ujarnya. 

"Allahmdulillah pemilihan sampai pelantikan BPD Desa Batang Batindih berjalan dengan lancar dan untuk kedepannya kita akan bermitra dengan Kepala Desa sesuai dengan apa komitmen kami dalam menjalankan tugas dan fungsi kami sesuai dengan undang-undang. Kita berharap Anggota BPD ini bisa solid dan bermitra dengan Kepala Desa, dan juga bisa menampung aspirasi masyarakat untuk bisa kita sampaikan kepada Pemerintah Desa" tutupnya. (Irfan) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size