Skip to main content
Ketua
Ketua AMBO Aurego Jaya Berikan Bantuan Secara Simbolis

AMBO Salurkan Bantuan, Korban Kebakaran Titip Pesan Untuk Pemerintah

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Provinsi Bengkulu yang menaungi Media-media Kabupaten/Kota berbagi dengan memberikan bantuan paket Sembako kepada para Korban Kebakaran di RT 07 dan RT 10 Kelurahan Pengantungan, Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Rabu (9/1/2019). Dalam kesempatan itu juga, salah seorang Korban Kebakaran menitipkan pesan agar bisa disampaikan kepada Pemerintah. 

Terkait Bencana kebakaran di Kelurahan Pengantungan, Kecamatan Ratu Samban, RT 07 dan RT 10 pada hari Jumat (4/1/2019 ) kejadian yang terjadi pada pukul 22,25 WIB  ini menghanguskan rumah Milik Pak Labay, Pak Lakub dan Ibu Fatimah yang dihuni total 5 KK. 

Rombongan Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) dipimpin langsung Ketua AMBO Aurego Jaya bersama anggota memberikan bantuan untuk korban kebakaran tersebut berupa paket sembako yang langsung diterima oleh bapak Labay, Lakub dan Ibu Fatimah yang terkena musibah kebakaran tersebut. 

"Bapak, ibu kami dari Organisasi AMBO, sedikit memberikan bantuan semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat dan semoga ibu dan bapak selalu sabar dan lapang dada menerima cobaan dari Allah SWT ini. Tolong jangan dinilai besar bantuan yang kami berikan," ungkap Aurego selaku Ketua Organisasi AMBO tersebut. 

Sementara itu, Pak Buyung mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari organisasi AMBO Bengkulu. Semoga Organisasi AMBO ini bisa selalu melakukan hal-hal yang sangat bermanfaat untuk orang lain dan semoga AMBO ini dapat lebih baik lagi kedepannya. 

"Kami doakan AMBO selalu sukses dan menjadi besar dengan kegiatan yang mulia ini," ujar Buyung. 

Kemudian Alinar yang berada di lokasi menitipkan pesan kepada Pengurus AMBO agar dapat menggerakkan kepekaan Pemerintah atau para Dermawan sekalian untuk dapat memberikan bantuan papan untuk mendirikan rumah sementara bagi mereka melalui pemberitaan karena Beliau menjelaskan untuk hidup sementara mereka menumpang dengan warga sekitar.

"Mohon nak tolong sampaikan kepada Pemerintahan Provinsi maupun Kota dan juga para darmawan agar sedihnya membantu kami dari sisi bahan bangunan, kalau ada papan karena kami saat ini tidur numpang sementara di rumah keluarga.  Namun tidak mungkin selamanya makanya bila ada bantuan papan atau kayu tentu sangat kami harapkan," harapnya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size