Skip to main content
Tampak
Tampak Mobil Dinas Masih Terparkir di Depan Rumah Mantan Kades

Mantan Kades Gunung Migang Belum Kembalikan Kendaraan Dinas

Seluma, TuntasOnline.Com - Hampir 1 Tahun habis masa jabatan, Mantan Kepala Desa Gunung Migang (GM), Saipul, belum mengembalikan kendaraan dinas yang merupakan fasilitas yang diterimanya dari Pemerintah Kabupaten Seluma saat menjabat Kepala Desa. 

Kendaraan dinas yang dimaksud adalah mobil dan motor yang dia dapatkan selama menjabat Kepala Desa. Namun, meski masa jabatannya telah berakhir Mantan Kades GM ini tidak mengembalikan fasilitas tersebut yang bukan menjadi haknya lagi. 

Menurut keterangan yang diterima dari Kepala Desa Gunung Migang yang kini menjabat Anemalena, menjelaskan bahwa dirinya sudah menjabat sebagai kades selama 1 tahun. 

"Saya sudah menjabat satu tahun ini, mobil tersebut saat ini terbangkalai dikarenakan tidak diserahkan oleh Mantan Kepala Desa baik kepada saya maupun ke Pemerintahan Daerah, dan sangat disayangkan lagi baik motor maupun mobil dinas tersebut sudah rusak parah boleh di bilang tidak dirawat selama menjabat," jelas Kepala Desa Baru.

"Saya sudah melaporkan permasalahan ini kepada Pemerintahan Kabupaten Seluma tapi sampai saat ini belum juga ada tanggapan" tutupnya. (Dy) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size