Skip to main content
Tampak
Tampak Perbaikan Jalan Telah Rampung

Masyarakat Ungkapkan Kebahagiaan Atas Perbaikan Jalan

Tulang Bawang Barat, Tuntasonline. Com.- Warga Kecamatan Tulang Bawang tengah, Kabupaten Tulang barat, menyatakan senang atas upaya pemerintah setelah direalisasikannya pengaspalan jalan Kelurahan Mulya asri Menuju Tiyuh Tunas asri.

"Setelah menunggu sekian lama, akhirnya jalan Kelurahan Mulya asri - tunas asri rampung juga dan telah diaspal hotmix," kata sumuno dia sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu (26/12/2018).

Menurut dia, jalan yang menghubungkan beberapa Tiyuh itu kini sudah bisa dilalui dengan mulus sehingga warga dapat leluasa beraktivitas tanpa harus terhambat oleh kondisi jalan yang tidak bagus.

Sebelumnya, imbuh dia, masyarakat terpaksa harus mengorbankan sedikit waktu dalam melakukan berbagai aktivitas karena kondisi jalan masih Rusak.

Setelah diaspalnya jalan tersebut sehingga kini transportasi masyarakat semakin mudah terutama untuk akses menuju sarana pendidikan, pusat pemerintahan kecamatan serta instansi lainnya.

Sementara itu, ketua Komisi C, Faisol lansung menijau pekerjaan yng sangat maksimal tidak mengecewakan masarakat semoga pekerjaan ini menjadi contoh pihak rekanan yng mengerjakan pekerjaan Dinas PU.

"Jalan ini sudah rampung dibangun dengan aspal hotmix dan sudah bisa dinikmati masyarakat," ujarnya.

Semoga kedepanya pembagunan di Kabupaten kita ini semangkin lebih baik dan tidak asal asalan dalam pekerjaanya, terutama yng menyangkut dalam peningkatan kesejahteraan, pungkasnya. (HER)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size