Skip to main content
T
Tampak Tali di TKP

Warga Desa Paduraks Diduga Gantung Diri

Muara Enim, TuntasOnline.Com – Warga kampung IV Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, Sumatra Selatan atas nama Aldi suparman Bin Sawaludin (35) di temukan tews di belakang rumahnya, Kamis (20/12/2018).

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono SH Sik MH melalui Kapolsek Tanjungagung, AKP Arif Mansyur SH Sik.
Telah ditemukan  mayat seorang laki2- lelaki dalam posisi duduk didepan pohon karet dengan leher terikat tali, diduga korban meninggal akibat bunuh diri.


Kejadian itu di Kebun karet milik saudara Sarbalin, warga Kampung VI Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjungagung, Kabupaten Muaraenim.

"pada sekira pukul 01.00 Wib,saat istri korban terbangun dari tidur dan melihat korban sudah tidak ada ditempat tidur, kemudian istri korban mencari korban kekamar mandi dan melihat pintu belakang rumah sudah terbuka, setelah itu istri korban melihat ada bercak darah di dapur dan teras belakang rumah lalu istri korban meminta tolong kepada tetangga memberitahukan bahwa korban tidak ada  dirumah dan terdapat bercak darah. Kemudian tetangga korban melaporkan kejadian tersebut kepada Kadus selanjutnya Kadus dan warga. 

Wargapun melakukan pencarian dan  korban diyemukan di kebun karet milik saudara, Sarbalin dibekang rumah korban yang berjarak lebih kurang. 50 M. Pada saat ditemukannya korban dalam posis duduk didepan pohon karet dengan leher terikat tali, lidah menjulur, tangan mengepal, terdapat cairan bening keluar dari kemaluan, leher dalam keadaan luka dan mengelurkan darah.
“Tanda-tanda yg ditemui di tubuh korban setelah dibawa ke Puskesmas. Lidah menjulur dalam keadaan tergigit, tangan mengepal, Keluar cairan bening dari kemaluan, Leher luka sayat dan terdapat jeratan tali di leher,” Ujar Kapolres 

Korban diduga  melakukan bunuh diri dengan cara mengikat lehernya sendiri dengan menggunakan pisau karter.kemudian korban memotong tali jemuran lalu menggantungkan diri ke pohon karet.

 Berdasarkan keterangan istri korban dan warga sekitar bahwa beberapa bulan terakhir korban sering melamun dan sudah berulang kali mencoba melukai atau mencoba bunuh diri,"tambah Arif masyur.

Pada kejadaian,peristiwa naas tersebut sisaksikan, Darmini (32) Binti Superi, warga Kampung VI Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjungagung Kabupaten Muaraenim. Alwin (43)  Bin Sawaludin warga Desa setempat. Dan Hasanudin (48) tetangga korban.
Pihak kepolisian mengamankan barang bukti ( BB) berupa satu bilah parang terdapat bercak darah diduga digunakan untuk memotong tali tambang. satu buah cuter terdapat bercak darah diduga digunakan untuk melukai leher korban. Tali tambang kecil berwarna kuning  dengan panjang 2 m.(Agus)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size