Skip to main content
S
Penyerahan DIPA yang Langsung Dilakukan Oleh Gubernur Lampung

Maksimalkan Pelaksanaan APBD, Gubernur Lampung Serahkan DIPA

Mesuji, TuntasOnine.Com– Guna memaksimalkan pelaksanaan anggaran pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2019, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo telah menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran atau DIPA dan Daftar Alokasi Transfer Tahun Anggaran 2019 Kabupaten (Mesuji).

Penyerahan secara simbolis dokumen penting sebagai dasar pelaksanaan anggaran kepada seluruh kabupaten/kota se-Lampung itu berlangsung di Ruang Abung Balai Keratun Lantai 1 Komplek Kantor Gubernur, Senin (17/12) yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam acara penyerahan tersebut, Bupati Mesuji Hi. KHAMAMI, diwakili oleh Pj SEKRETARIS mesuji.

Dihubungi melalui ponselnya, H, SAPLI. TH. , WAKIL BUpati mesuji  menyatakan, kegiatan tersebut dihadiri oleh  Pj, Sekretaris , (SEKDA) mesuji yang mewakili Bupati dalam rangka menerima DIPA dan Daftar Alokasi Transfer Tahun Anggaran 2019 untuk kabupaten mesuji

“Iya,  yang hadir di acara tersebut,ADalah Pj, (SEKDA)  sedangkan Pak Bupati sedang berada di dinas luar ,”ungkapnya.

H, Sapli, TH,  menjelaskan, dengan diserahkannya DIPA dan Daftar Alokasi Transfer dari Pemerintah Provinsi Lampung kepada Pemerintah Daerah maka, tidak lama lagi kegiatan tahun anggaran 2019 sudah bisa dilaksanakan yaitu setelah DIPA diberikan kepada masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Setelah penyerahan ini, nantinya akan ditindaklanjuti lagi dengan penyerahan DIPA kepada masing-masing SKPD di MESUJI, setelah itu baru masing-masing SKPD bisa melaksanakan kegiatan sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan,” kata H, Sapli TH. (HER)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size