Skip to main content
Terduga Pelaku diamankan
Terduga Pelaku Diamankan

Lawan Polisi Saat Diperiksa, Pemuda Diamankan

Muara Enim, TuntasOnline.Com - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muara Enim telah mengamankan satu orang pengendara motor Roda dua (R2) yang melawan saat diperiksa polisi. Pada saat diperiksa pemuda tersebut membawa sajam di dalam jok Motor, Kamis (13 Desember 2018) sekira pukul 08.35 Wib.

Kejadian bertempat di depan Mako Satlantas Muaraenim bersama anggota. Saat melaksanakan Strong Point pagi anggota satlantas, telah mengamankan, satu orang yang melakukan pelanggaran lalu lintas tidak mengenakan helm dimana pada. Saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota lantas pengendara Roda dua dengan jenis Yamaha mio melakukan
perlawanan.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui, Anggota Satlantas Muara enim menjelaskan, setelah diperiksa di dalam jok motor yang di kendarai Taufik hidayat (34) Warga Desa Tanjung Agung kecamatan Pagar gunung kabupaten Lahat. Ketika di periksa pengendara didapati sajam dengan jenis pisau. Untuk saat ini anggota Satlantas telah menyerahkan tersangka ke Reskrim Polres Muara Enim.(Agust)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size