Skip to main content
F
Foto Bersama Asisten II Setda Provinsi Bengkulu dengan Hadirin

Pemprov Gelar Sosialisasi Pelaksanaan Program Kerjasama IMT-GT

Bengkulu, TuntasOnline.Com – Asisten II bidang ekonomi dan pembangunan Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani membuka secara resmi Sosialisasi Pelaksanaan Program Kerjasama Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT) di Provinsi Bengkulu, Kamis (6/12).

 

Beberapa waktu yang lalu Bengkulu telah menjadi tuan rumah diselenggarakannya IMT-GT Tahun 2018, tentu kegiatan ini memiliki dampak yang baik untuk perekonomian seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

 

Salah satu fokus pembicaraan IMT-GT adalah Konektifitas Infrastruktur, dimana tahun 2017 – 2021 akan dilakukan program infrastruktur sebesar 47 Ribu US Dollar.

 

“Kita berharap bahwa kegiatan untuk konektifitas infrastruktur ini, Provinsi Bengkulu juga dapat ambil bagian serta mendapat dampak pembangunan dari program ini,” jelas Asisten II bidang ekonomi dan pembangunan Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani.

 

Untuk itu tambah Yuliswani, melalui sosialisasi ini diharapkan dapat disampaikan rencana maupun proposal program untuk dapat menjadi bagian dalam kerjasama IMT-GT ini.

 

“Mari kita sama – sama memfollow up, hingga apa yang memang menjadi program kita sesuai dengan apa yang telah diprogramkan oleh kerjasama tiga negara ini,” minta Yuliswani.

 

Sebagai penutup Yuliswani meminta para peserta untuk dapat mengikuti sosialisasi ini dengan serius, semangat hingga kegiatan selesai. Tampak hadir sebagai narasumber Asisten Deputi Kerja Sama Ekonomi Regional dan Sub Regional Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Netty Muharni.

 

Selain itu hadir Kabid Perekonomian dan SDA Bappeda Provinsi Bengkulu Wilisa Mardani, Kepala Bappeda se Provinsi Bengkulu serta tamu undangan lainnya. (MC/**)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size