Skip to main content
Foto Bersama
Foto Bersama Anak-anak yang Meraih Juara

Peringati Hari Pahlawan, UPTD Kepegawaian Gelar Lomba Mewarnai

Seluma, TuntasOnline.Com - UPTD Kepegawaian Talo, Kabupaten Seluma menggelar Lomba Mewarnai tingkat TK dan PAUD yang ada di Wilayah Talo pada Sabtu pagi (24/11). Lomba ini sebagai rangkaian Peringatan Hari Pahlawan yang ke-73.

Acara ini langsung dibuka langsung oleh Camat Talo, Drs. Supran Zahab. Dan sekitar 170 anak terdaftar dalam lomba mewarnai ini. Dalam penuturannya, Camat menjelaskan dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut karena hal tersebut dapat memacu hal positif dari anak-anak. 

"Saya sangat mendukung sekali kegiatan yang positif ini, hal ini dikarenakan dapat dapat memacu tumbuh kembang otak anak serta meningkatkan pola pikir anak-anak supaya bisa lebih cerdas lagi" kata Supran. 

Selain Camat Talo, dalam kesempatan ini juga tampak mantan Kades Lubuk Gio, Zusmi yang kini telah mencalonkan diri menjadi Caleg DPRD Kabupaten Seluma. Dalam penuturannya, Beliau menjelaskan bahwa dirinya sangat mengapresiasi lomba tersebut. 

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena kegiatan seperti dapat meningkatkan kecerdasan anak dalam mewarnai atau menggambar sebelum masuk ke sekolah dasar" ujar Caleg DPRD Seluma dari Partai NasDem tersebut. 

Kegiatan ini merupakan inisiasi dari Zusmi selaku Caleg DPRD Seluma bekerja sama dengan UPTD Kepagawaian Seluma selaku Fasilitator. Dan juara dari lomba ini diambil 6 besar dengan yang mana dari juara 1-3 akan mendapatkan piagam dan uang pembinaan serta piala. Serta untuk Juara 4-6 mendapatkan piagam dan uang pembina.(Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size