Skip to main content
t
Tampak Papan Informasi Petinggi Inspektorat

Dikonfirmasi Dugaan Mark Up, Inspektur Sulit Ditemui

Seluma, TuntasOnline.Com – Terkait dugaan mark up anggaran pembangunan badan jalan di Desa Talang Sali, Kecamatan Seluma Timur, Kabupaten Seluma. Inspektur Kabupaten Seluma Drs. Ramlan Fahmi sulit ditemui saat ingin dimintai konfirmasi.

 

Dalam penelusuran Jurnalis TuntasOnline.Com, hampir 4 kali Jurnalis TuntasOnline.Com mendatangi Inspektorat namun Inspektur tidak berada di tempat. Menurut informasi terakhir pada Senin (19/11/2018), Staff Inspektur menjelaskan alasan berbeda di tiap kedatangan Jurnalis TuntasOnline.Com bahwa Inspektur Dinas Luar dan ada juga lagi keluar.

 

Untuk sementara, dugaan Mark Up pagu anggaran dana desa telah dilaporkan oleh warga setempat serta hal ini juga dibenarkan oleh Kontraktor. Sejauh informasi yang dihimpun, belum ada tindak lanjut dari Inspektorat terkait dugaan Mark Up anggaran pembangunan badan jalan yang dilaporkan warga.

 

Harapan warga yang melapor yaitu meminta Inpektorat Kabupaten Seluma dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin dalam menegakkan peraturan dalam roda Pemerintahan terlebih Inspektorat salah satu lembaga yang berwenang. (Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size