Skip to main content
Foto Bersama
Foto Bersama Panitia Acara dan Hadirin

Pecinta Motor Trail Kuok Gelar Adventure Day

Kampar, TuntasOnline.Con - Pencinta Motor Trail Kuok adakan Adventure Day ke 3, acara adventure ini di adakan di Desa Pulau Terap, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar (Minggu,18/11/2018)

Kegiatan ini diadakan selama satu hari, dalam pembukaan acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, Kapolres Kampar, Anggota DPRD kampar H.Kasru dan Kadis Pariwisata Yulia Darma.

Peserta adventure ini diikuti dari beberapa Provinsi, diantaranya Provinsi Sumatera Barat, Provinsi Jambi serta Propinsi Sumatera Selatan. Event ini diikuti peserta berjumlah sebanyak 500 trailer. 

Di tempat acara, Husni, Amd selaku Kepala Desa Pulau Terap berterima kasih kepada Pemda Kampar atas kerja sama dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa memperkenalkan Kampar khususnya Desa Pulau Terap kepada Masarakat Luas di luar Kabupaten Kampar.

"Dengan kegiatan ini bisa diagendakan wisata tahunan buat masyarakat Kampar pada umumnya" ujar Husni.

Panitia pelaksana H. Zulpahmi, S.E menjelaskan tujuan kegiatan tersebut ingin memperkenalkan Kuok sebagai wisata otomotif di bidang sepeda motor trail kepada Kabupaten lain yang ada di Propinsi Riau.(Indra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size