Skip to main content
Tampak
Tampak Bupati Gusril Pauzi Didampingi Wakil Bupati Saat Memotong Pita Peresmian SPBU

SPBU Tanjung Kemuning Resmi Dibuka

KAUR, TuntasOnline.Com - Masyarakat Kabupaten Kaur, khususnya di Kecamatan Tanjung Kemuning akan lebih mudah mendapatkan Pasukan BBM, hal ini lantaran telah resmi dibukanya secara resmi SPBU Tanjung Kemuning pada Jum'at Pagi (16/11).

Pada peresmiannya, tampak hadir Bupati Kaur Gusril Pauzi yang langsung melakukan pemotongan pita. Untuk diketahui, peresmian SPBU Tanjung Kemuning ini sangat bermakna bagi masyarakat setempat dikarenakan selama ini masyarakat sering mengisi bahan bakar kendaraannya dengan secara ecer dengan tentu harga lebih mahal dari harga SPBU. 

Dengan telah diresmikan SPBU di Kecamatan Tanjung Kemuning ini, masyarakat bisa menyisikan uang lebihnya untuk keperluan yang lain karena selama harga eceran 10.000 perliter, sedangkan di SPBU harganya 6450.

Spbu yang terletak di desa aur ringgit kec tanjung kemuning yang di resmikan langsung oleh bupati kaur gusril pausi dan dihadiri wakil bupati,,kepala dinas,kepala desa,camat,polsek tanjung kemuning,dan masyarakat.

SPBU Tanjung Kemuning ini mempunyai kapasitas ±120 ton yang terbagi 5 macam Bahan Bakar meliputi :
- Pertamax dengan Harga Rp. 10.400,00
- Pertalite dengan Harga Rp.7.400,00
- Premium dengan Harga Rp.6.450,00
- Dexlite dengan Harga Rp. 10.500,00
- Pertamina dex dengan Harga Rp.11.850,00.

Dalam penjelasannya, Bupati Kaur Gusril Pauzi berharap dengan diresmikannya SPBU tersebut dapat memudahkan masyarakat dalam memperoleh Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk keperluan sehari-hari.

Selain Bupati Gusril Pauzi, tampak hadir juga Wakil Bupati, Unsur Kepala OPD dan Kades Setempat(As) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size