Skip to main content
Kondisi
Kondisi Permukiman Sekitar Pengerjaan Jembatan

Pembangunan Jembatan Belum Selesai, Warga Keluhkan Debu

Seluma, TuntasOnline.Com - Adanya pembangunan jembatan di Jln. Lintas Bengkulu-Lampung yang bertempat di Desa Kunduran, Kecamatan Seluma Timur, Kabupaten Seluma, mendapat sedikit keluhan dari masyarakat setempat mengenai debu yang memenuhi lokasi.

Menurut informasi yang terhimpun pembangunan jembatan tersebut mulai dikerjakan sekitar Bulan Mei 2018. Terhitung pengerjaannya telah berjalan sekitar 5 Bulan. 

Dalam penuturannya, salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya ini menjelaskan bahwa dirinya dan warga sekitar sedikit mengeluhkan debu yang bertebaran disekitar lokasi pengerjaan jembatan tersebut.

"Sudah lama kami menghirup debu pembangunan jembatan ini, upaya dari pihak pemborong tidak ada untuk melakukan penyiraman dengan optimal apalagi anak kecil cepat terserang batuk pilek" ujarnya pada Jum'at (16/11).

"Harapan kami sebagai warga yang dekat dengan pembangunan tersebut, mohon atasi debu yang mengundang penyakit ini. Apalagi proyek pembangunan jembatan ini sudah berjalan cukup lama" tutupnya. 

Dari papan informasi, diketahui jembatan tersebut dibangun dengan dana Rp. 8.862.870.000,00 bersumber dari APBN Murni dengan Kontraktor Pelaksana PT. Adhitayamulya Mitrasejajar dengan Waktu Pelaksanaan 210 Hari Kalender. (Dy) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size