Skip to main content
Tampak
Tampak Polantas Mengecek Mobil Pick Up

Angkut Penumpang Pada Bak Belakang, Pick Up Ditilang

Seluma, TuntasOnline.Com - Mobil jenis Pick Up terjaring Operasi Zebra Satlantas Polres Seluma, hal ini dikarenakan mobil tersebut mengangkut penumpang di bak belakangnya. 

Sebelumnya, Satlantas Polres Seluma menggelar Razia Operasi Zebra pada Rabu pagi (14/11) di jalan Dua Jalur Simpang Enam Seluma. Razia ini digelar dimaksudkan agar pengendara tertib administrasi yang meliputi kelengkapan Surat-menyurat dari kendaraan mobil atau motor. 

"Razia tersebut memeriksa kelengkapan kendaraan baik roda dua maupun roda empat walaupun operasi zebra sudah selesai, kita tetap mengadakan razia operasi zebra sebab di Kabupaten Seluma masih banyak pelanggaran pengendara baik yang roda dua maupun roda empat, untuk itu kita perlu mewujudkan masyarakat agar tertib dan melengkapi surat-menyurat kendaraannya" jelas Kapolres Seluma melalui Kasatlantas Iptu Aan Setiawan S. Sos. MM. 

Diakhir penjelasannya, Kasatlantas berharap agar masyarakat khususnya yang ada Seluma untuk melengkapi Surat-menyurat dari kendaraannya. Serta saat berkendara menggunakan helm dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. (Dy) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size