Skip to main content
Tabur
Tabur Bunga Usai Rangkaian Upacara

Pemkab Pali Gelar Rangkaian Peringatan Hari Pahlawan

PALI, TuntasOnline.Com - Peringatan hari Pahlawan tahun 2018 di Bumi Serepat Serasan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (10/11). Rangkaian peringatan ini terdiri dari upacara pengibaran Bendera merah putih dan tabur bunga.

Sekda PALI, Syahron Nazil ,S.H didaulat sebagai Inspektur upacara dan diikuti hampir seluruh kepala OPD, FKPD dan pegawai dilingkungan Pemkab PALI juga sejumlah pelajar.

“Peringatan hari Pahlawan ini bukan semata menggelar upacara, tetapi harus syarat makna dan harus dapat menggali serta mampu menjadi semangat baru dari nilai nilai kepahlawanan,” pesan Sekda.

Semangat baru itu dikatakan Sekda adalah semangat dalam membangun negara ini. Sebab, saat ini, jiwa kepahlawanan adalah bagaimana cara anak bangsa ini terus berkarya dan terus berupaya memajukan republik ini.

“Semangat pahlawan menjadi momentum bagi bangsa Indonesia. Setiap etape perjuangan berlanjut ke etape berikutnya, karena setiap jaman ada pahlawannya dan setiap pahlawan berdedikasi sesuai jamannya,” terang Sekda.

Usai menggelar upacara, Sekda PALI diikuti peserta upacara langsung menuju Taman Makam Pahlawan untuk melakukan tabur bunga sebagai tanda penghormatan kepada pahlawan yang telah berjuang demi bangsa ini.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size