Skip to main content
Tampak
Tampak Korban Dievakuasi

Usai Jatuh, Pengendara Motor Terlindas Mobil

Seluma, TuntasOnline.Com - Kecelakaan lalu lintas terjadi Desa Padang Pelawi, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma yang menewaskan 1 pengendara motor. Menurut informasi pengendara tewas usai terlindas mobil ketika jatuh.

Menurut informasi yang dihimpun, kronologis kejadian terjadi pada hari Selasa tanggal (06/11/2018) sekira pukul 06.10 WIB TKP Jalan Raya Bengkulu Manna, Desa Padang Pelawi, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma. Pada saat itu sepeda motor yamaha vega BD-3818-AS yang dikendarai oleh Harpizi (57) berjalan dari arah Bengkulu menuju arah Manna sedang mengiringi mobil jenis carry angkot yang identitas tidak diketahui. Pada saat sedang mengiringi angkot tersebut berhenti dan sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang angkot dan terjatuh.

Setelah terjatuh datang mobil jenis colt disel BD-8698-AS yang dikendarai RM (31) dari belakang dan langsung melindas pengendara sepeda motor. Setelah kejadian pengendara sepeda motor atas nama Harpizi dibawa ke rumah sakit dan sesampai di Rumah Sakit  M Yunus korban dinyatakan meninggal dunia.

Diketahui identitas lengkap pengendara motor yaitu Harpizi (57) merupakan Warga Jln. Batang Hari No. 36, RT. 11, RW 04, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu sedangkan pengendara mobil yaitu RM (31) yang merupakan warga asal Pampangan No.3 RT/RW 5/8 Pampangan Nan XX, Kota Padang.(Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size