Skip to main content
Tampak
Tampak Kapolsek Menjadi Pembina Upacara

Upacara Gabungan, Kapolsek Himbau Pelajar Patuhi UU Lalin

Kampar, TuntasOnline.Com - Polsek Perhentian Raja melaksanakan Upacara Bendera Gabungan di SMAN 1 Perhentian Raja, Desa Pantai Raja, Kec. Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Senin ( 05 / 11/2018). Dalam kesempatan ini Kapolsek menghimbau pelajar agar patuhi UU lalu lintas. 

Adapun selaku Pembina Upacara dipimpin langsung oleh Kapolsek  Perhentian Raja, Iptu Zulfatriano, S.H, dan Pemimpin Upacaranya Dodi salah satu murid / Siswa SMAN 1 Perhentian Raja.

Kemudian acara upacara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Perhentian Raja, bapak Maksus, S. Pd, Majelis Guru, dan para Siswa / Siswi SMAN 1 Perhentian Raja yang berjumlah sekitar kurang lebih 550 orang, serta jajaran Personil Polsek Perhentian raja lainya. 


Selanjutnya Kapolres Kampar, AKBP. Andri Ananta Yudhistira S.I.K, M,H, melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Zulfatriano S.H, manyampaikan dalam amanatnya kepada Siswa / siswi, agar tidak ada yang terlibat dalam Narkotika sesuai dengan UU No 35 Tahun 2009 yang tercantum dalam Pasal 112, 114, 127 dan 131," ungkapnya.


Lebih lanjut Zulfatriano menghimbau kepada Siswa /siswi supaya mematuhi UU No. 29 Tahun 2011, Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Karena pada saat ini Kepolisian RI sedang melaksanakan Operasi Kepolisian dengan Sandi Ops Zebra Muara Takus 2018," terangnya.


Terakhir Zulfatriano mengingatkan kepada Siswa / Siswi SMAN 1 Perhentian Raja, jika dalam mengendarai Sepeda motor jangan ada yang menggunakan HP selama perjalanan. dan jangan ada perkelahian antar siswa maupun antar sekolah lainya, " ujar Zulfatriano.


Upacar berjalan dengan khidmat , Kegiatan upacara berakhir pada pukul 07.40 Wib.(Irfan) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size