Skip to main content
Camat Pematang Tiga Madeslianto,MS
Camat Pematang Tiga Madeslianto,MS

Jalan Pematang Tiga Butuh Perhatian Pemerintah Provinsi

Benteng,Tuntasonline.com - Jalan Kecamatan Pematang Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) sangat membutuhkan perhatian Pemerintah Provinsi Bengkulu dikarenakan Kondisi jalan yang sudah Rusak Parah.

FB

Camat Pematang Tiga Madeslianto,MS dalam Cuitannya di Akun Facebook mengatakan beginilah kodisi jalan Provinsi di Kecamatan Pematang Tiga Bengkulu tengah, jalan ini merupakan salah satu jalan penghubung antara Kabupaten Benteng dengan Kabupaten Bengkulu Utara.

"beginilah kodisi jalan Provinsi di Kecamatan Pematang Tiga Bengkulu tengah, jalan ini merupakan salah satu jalan penghubung antara Kabupaten Benteng dengan Kabupaten Bu,"Ujar Mades.

Sudah sekian lama masyarakat Pematang Tiga menikmati kondisi jalan ini yang tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah Provinsi, Panjang Jalan yang dalam kondisi rusak parah di Kecamatan Pematang 3 lebih kurang 15 Kilometer dan hanya tinggal beberapa titik saja yang masih terlihat sisa aspal,Ujar Mades.

"Sudah sekian lama masyarakat Pematang Tiga menikmati kondisi jalan ini yang tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah Provinsi, Panjang Jalan yang dalam kondisi rusak parah di Kecamatan Pematang 3 lebih kurang 15 Kilometer dan hanya tinggal beberapa titik saja yang masih terlihat sisa aspal,"Ujar Mades.

Lanjut Mades mengatakan sudah lebih 10 Tahun jalan ini dibiarkan seperti ini tanpa ada pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Bengkulu, apalagi saat hujan turun sangat susah untuk melalui jalan tersebut.

"sudah lebih 10 Tahun jalan ini dibiarkan seperti ini tanpa ada pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Bengkulu, apalagi saat hujan turun sangat susah untuk melalui jalan tersebut,kami berharap perhatian dari Bapak Gubernur Bengkulu,"Tutup Mades.(Retra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size