Skip to main content
Direktur Utama Bank Bengkulu Agusalim bersama Bupati Mukomuko foto bersama
Direktur Utama Bank Bengkulu Agusalim bersama Bupati Mukomuko foto bersama

Bank Bengkulu Bagikan CSR di 27 Masjid

Mukomuko,Tuntasonline.com  - Bank Bengkulu Cabang Kabupaten Mukomuko menyerahkan dana bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 208 Juta kepada 27 mesjid yang tersebar di 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Pantauan Wartawan Tuntasonline.com Jumlah nominal untuk bantuan CSR ke 27 mesjid disesuaikan dengan kebutuhan mesjid tersebut. Acara penyerahan CSR ini dilaksanakan di Mesjid Al Furqon, Desa Kota Praja, Kecamatan Air Manjuto, Rabu (31/10). 

Direktur Utama

Direktur Utama Bank Bengkulu Agusalim mengatakan anggaran  CSR Bank Bengkulu pada tahun ini  mencapai Rp. 3 Miliar. 

“Tahun ini jumlah anggaran untuk CSR secara keseluruhan di Bank Bengkulu kurang lebih mencapai Rp. 3 miliar, karena besaran CSR ini ditetapkan pada saat RUPS pemegang saham,“ kata Agus. 

Lanjut Agusalim menambahkan Tahun ini, CSR di Bank Bengkulu Cabang Mukomuko mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya.

 “Tahun ini Bank Bengkulu Cabang Mukomuko mendapat CSR sebesar Rp. 208 Juta, angka tersebut mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya. Dari dana CSR Rp. 208 Juta diperuntukkan untuk 27 mesjid yang tersebar di seluruh Kabupaten Mukomuko. Kalau peruntukkan CSR ini bebas jadi kami serahkan CSR ini kepada Pemda dan Pemda mengalokasikannya kemana kami ikut karena yang tahu dulu itu Pemerintah Daerah, ya kalau tahun ini untuk masjid  mungkin tahun depan untuk dunia pendidikan atau olahraga. Semoga CSR yang diberikan ini bisa bermanfaatkan dan digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukkannya,” Ujar Agusalim.

Bupati

Bupati Mukomuko, Choirul Huda mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR yang diberikan oleh Bank Bengkulu kepada 27 mesjid yang tersebar di 15 Kecamatan di Kabupaten Mukomuko. 

“Ini bentuk sebuah kepedulian Bank Bengkulu kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat. Mudah-mudahan dengan bantuan CSR yang diberikan oleh Bank Bengkulu kepada 27 mesjid ini menambah semaraknya ibadah masyarakat Kabupaten Mukomuko dan akan menambah sebuah kekuatan karakteristik Kabupaten Mukomuko yang religi beriman dan bertakwa,” kata Bupati.(Adv)

Bank

Facebook comments

Adsense Google Auto Size