Skip to main content
Anggota DPD RI M Saleh
Anggota DPD RI M Saleh

M.Saleh : Semoga AMBO Dapat Turut Membangun Kemajuan Provinsi Bengkulu

Bengkulu – Menyikapi dengan berdirinya Aliansi Media Bengkulu Online (AMBO),Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPR RI) Mohammad Saleh Angkat bicara.

Aliansi Media Bengkulu Online (AMBO) didirikan oleh Puluhan media Online Lokal yang ada di Provinsi Bengkulu dengan sudah di akte Notariskan dan sesuai Kemenkumham.

Dengan didirikannya AMBO,Anggota DPD RI M Saleh mengatakan dengan kemajuan zaman yang semakin pesat, kita turut mengapresiasi dengan didirikan AMBO untuk menanungu media online lokal.

“Kemajuan zaman sekarang banyaknya media online dengan adanya AMBO ini salah satu bukti untuk memajukan pemberitaan dari segi online maka dari itu perlu kita apresiasi,” ujar M Saleh.

 M Saleh menambahkan Semoga AMBO dapat membawa kecerdasan kehidupan bermasyarakat dan jangan sampai menyebarkan HOAX karena Pers termasuk pilar ke 4 Demokrasi.

“ Maka dari itu semoga AMBO dapat membawa kecerdasan bermasyarakat jangan sampai menyebar HOAX Karena Pers termasuk Pilar ke 4 Demokrasi,”Imbuhnya.

M Saleh mengharapkan dengan adanya AMBO nantinya dapat membawa kesejahteraan adek-adek wartawan yang menjalankan tugas jurnalistiknya, karena kita juga turut bersyukur dengan adanya banyaknya media ini juga salah satu kesempatan membuka lapangan pekerjaan, sekali lagi ini perlu diaspirasi oleh pemerintah Daerah.

“Media juga dapat membantu membuka lapangan pekerjaan maka ini patut diapresiasi oleh pemerintah daerah, dan juga semoga dengan adanya AMBO dapat memberi kesejahteraan pada wartawan,’ Tutup M Saleh.(Retra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size