Skip to main content
Tampak Pihak Kepolisian Lakukan Olah TKP
Tampak Pihak Kepolisian Lakukan Olah TKP

Diduga Sopir Mengantuk, Xenia Hantam Truk

Seluma, TuntasOnline.Com - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Bengkulu - Manna, Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma yang melibatkan Mobil Jenis Daihatsu Xenia dengan Nopol BD-1341-CA dan Truk Jenis Toyota Dyna BD-8013-CK pada Jum'at Dini Hari (26/10) sekira pukul 00:30 WIB. 

Menurut informasi yang dihimpun dari pihak Kepolisian, kronologis bermula Mobil jenis Daihatsu Xenia dengan BD-1341-CA berjalan dari arah manna menuju Bengkulu, saat memasuki jalan tempat kejadian diduga sopir pada saat mengemudi dalam kondisi mengantuk secara tiba-tiba langsung  berjalan kearah mobil dump truk Toyota dyna BD-8013-CK  yang saat itu sedang terparkir diluar jalan sebelah kanan jalan dari arah manna serta pada saat kejadian jalan sempat diguyur hujan. 

Diketahui identitas pengemudi Daihatsu Xenia yaitu HF (32) warga Jalan Enggang No 92 RT 7/2, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu sedangkan pemilik truk yang ditabrak saat terparkir yaitu M Rinto Harahap (37) Warga alamat Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma. 

Dari kejadian tersebut, kerugian ditafsir Rp. 25.000.000,00. Dari pantauan HF mengalami luka lecet pada pipi kiri sedangkan mobil Daihatsu Xenia miliknya mengalami rusak parah dibagian depan. Dari informasi yang diterima Kedua belah pihak sudah sepakat untuk menyelesaikan perkara ini dengan kekeluargaan.(Dy) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size